Tentang Kami

Percayakan kebutuhan anda kepada kami.

PT Electronic Data Interchange Indonesia (EDII) didirikan pada 1 Juni 1995 sebagai perusahaan pelopor dalam mengembangkan Layanan Data Interchange Elektronik (PDE) di Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari PT Pelabuhan Indonesia II (Persero).

Dengan pengalaman lebih dari 23 tahun, EDII telah memberikan berbagai solusi kepada pelanggannya di bidang e-business. Selain itu, kami mendukung kegiatan perdagangan, terutama fasilitasi perdagangan internasional. Dan untuk memastikan kualitas dan keamanan informasi semua pelanggan, EDII memiliki sertifikasi ISO 27001: 2013 tentang Manajemen Keamanan Informasi, dan ISO 9001: 2015 tentang Manajemen Kualitas

PRODUK & LAYANAN DARI EDII

TRADE2GOV

TRADE2SCM

TRADE2PORT

TRADE2FINANCE

BPO (BUSINESS PROCESS OUTSUORCING)

PENGUMUMAN
PELELANGAN

NEWS & EVENTS

See what is happening in
our company

Anak Usaha Pelindo II Tawarkan Kemudahan Bisnis ke Pengusaha Kawasan Berikat

Jakarta PT EDI Indonesia (EDII), anak usaha Pelindo II, mengundang puluhan pelaku bisnis atau pengusaha kawasan berikat dan perusahaan dengan fasilitas Kemudahan Impor untuk Tujuan Ekspor (KITE), Gudang Berikat (GB) dan Pusat Logistik Berikat (PLB). Pertemuan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan layanan IT Inventory Generasi 2 (Invent 2) yang telah berhasil dikembangkan EDII dan mendukung percepatan implementasi IT Inventory bagi pegusaha.

EDII Jajaki Kerjasama Dengan Intraco (Bangladesh) Ltd.

EDII Jakarta – EDI Indonesia menjajaki potensi kerjasama dengan Intraco (Bangladesh) Ltd dalam implementasi National Single Window di Bangladesh. Penjajakan kerjasama ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan yang dilaksanakan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC dengan Intraco (Bangladesh) Ltd yang kemudian dituangkan dalam penandatanganan Kesepakatan Bersama (MoU) beberapa waktu lalu.

EDII turut berperan dalam MoU IPC dan Intraco Ltd.

IPC melakukan penandatanganan Kesepakatan Bersama (MoU) dengan Intraco Ltd. Dalam rangka penjajakan potensi pengembangan bisnis IPC Group di Bangladesh diantaranya transformasi terminal petikemas yang akan dilaksanakan oleh PT IPC Terminal Petikemas serta implementasi Bangladesh National Single Window yang akan dilaksanakan oleh PT Electronic Data Interchange Indonesia (PT EDII).

TWITTER FEED